top of page
Search
  • Writer's pictureSport For you

LG Twins Menang 10-0 Melawan KIA Tigers


Oleh Umi Septiani

Pada "Liga KBO Shinhan Bank SOL 2021" yang diadakan di Gwangju-Kia Champions Field pada tanggal 6 Juni 2021 dan disiarkan secara langsung di website NAVER TV, LG Twins berhasil mengalahkan KIA Tigers dengan 10-0 dan 9 poin run dalam inning keempat berkat lemparan bagus dari pemain Cha Woo-chan. Pertandingan ini menjadi kekalahan 10 kali berturut KIA Tigers pada pertandingan hari minggu dalam tahun ini.


Starter KIA Lee Min-woo dan LG Cha Woo-chan bermain pitching hingga inning ketiga. LG mengambil kesempatan dengan pukulan Kim Min-sung dan walk yang dilakukan Oh Ji-hwan setelah dua out di atas inning kedua, tetapi tidak ada pukulan lanjutan yang terjadi. Lineup LG menyebar pada di inning keempat, Lee Hyung-jong mendapat pukulan tangan kiri dan Chae Eun-sung mendapatkan walk.


KIA dihadang oleh Cha Woo-chan dan gagal menciptakan peluang yang berarti. Kim Tae-jin menyerang di inning keempat dengan dua out dan base kedua dan ketiga, sehingga dia kehilangan kekuatan mengejarnya. Cha Woo-chan melakukan empat pukulan, dua pukulan, dan empat pukulan dengan tidak lari sampai inning kelima, dan memenangkan pertandingannya.


KIA Lee Min-woo runtuh dengan enam run di inning keempat, gagal menghentikan kekalahan beruntun pada hari Minggu. Dia mengangkat Yoon Joong-hyun tetapi pingsan setelah memukul dan home run. Pertahanannya yang buruk, termasuk dua kesalahan, juga merupakan kekalahan.

51 views0 comments

Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page